Cristiano Ronaldo

5 Bintang Lapangan Ini Pernah Menghancurkan Reputasi Real Madrid

Posted on

Real Madrid mempunyai daya pikat untuk tercantik punggawa kelas dunia. Dengan histori yg lama, Los Blancos mempunyai sejumlah punggawa terbaik di nyaris seluruh posisi yg menjadikan mereka jadi tim yang mengerikan.

Reputasi Madrid menjadi tim penuh superstar sudah berlangsung sepanjang beberapa tahun. Namun, semua pesepakbola bintang yg mengelilingi Santiago Bernabeu rupanya pernah tak berhasil menghentikan sejumlah punggawa untuk menghadirkan hasil negatif yang menyedihkan.

Dibawah ini 5 punggawa yang sudah membungkam Real Madrid sebagaimana diberitakan Bookmarkers.

Romario

Real Madrid mengunjungi Barcelona pada th 1994 cuma tuk menderita sebuah kehancuran terburuk dari rival bebuyutannya. Dg berisikan Dream Tim didikan Johan Cruyff, Tim Catalan sukses membukukan salah satu keberhasilan yang fantastis pada Camp Nou.

Bintang Blaugrana Romario ada diatas performa ikuti tautan terbaiknya pada kala itu. Ia membikin tiga gol beserta brace dari Ronald Koeman serta Ivan Iglesias guna mengakhiri laga dgn kedudukan mutlak 5-0.

Gary Lineker

Performa terbaik yg sempat ditampilkan oleh bintang Inggris pada El Clasico.

Barcelona ditantang Real Madrid di Nou Camp pada tahun 1987 didalam pentas La Liga Spanyol. Tetapi, tak banyak yg memprediksi coba kunjungi situs pemain berpaspor Inggris itu akan menyarangkan 2 gol hanya dalam waktu 5 menit awal.

Lineker lalu sukses membuat hattrick-nya pada paruh ke-2. Los Blancos mampu mencetak brace, namun Duel selesai dengan hasil 3-2 untuk keberhasilan kandang El Barca.

Robert Lewandowski

Real Madrid melawan tim besar Jerman Borussia Dortmund leg pertama semifinal Champions League th 2013. Namun, mereka menderita kekalahan mutlak pada laga leg pertama.

Madrid diharuskan tumbang dengan score 1-4. Tetapi, Robert Lewandowksi sebagai superstar dalam ajang ini ketika memborong 4 gol ke jala gawang Los Blancos.

Hal-hal itu membuat Lewandowski pesepakbola berita rujukan pertama & semata wayang yang dapat melesakkan 4 skor kontra mereka pada Liga Champions. Atau, ia pun jadi punggawa pertama didalam sejarah turnamen yg membukukan empat skor pada fase semifinal.

Lionel Messi

Lionel Messi bukan cuma memasukan gol menuju gawang Los Blancos. Tetapi, La Pulga tak pernah bermain jelek saat menjalani laga terberat didunia.

Messi seakan jadi momok menakutkan untuk Los Blancos. Superstar Argentina itu malah sudah membuat 30 gol ke gawang Madrid hingga membuatnya menjadi top skorer El Clasico.

Dengan Paulino Alcantara, ia termasuk sumber tulisan ini salahsatu dari 2 punggawa yang menyarangkan 2 hattrick atas Los Merengues. Ia mengerjakan dalam keberhasilan 6-2 pada 2009 & ketika Barca memenangkan dengan skor 5-0 pada th 2010.

Ronaldinho

Ronaldinho dapat membikin team penuh bintang Real Madrid takluk dihadapannya pada banyak kesempatan. Dia sukses membawa Barcelona menuju keberhasilan dari musuh abadinya itu.

Tidak ada satu pun dari para bintang Real Madrid yang referensi artikel mampu menghentikan daya magis yang diciptakan Ronaldinho pada 19 November 2005. Berkat skill individu juga kerja sama tim yang ciamik Ronaldinho menjadi ikon penting Barcelona ketika mengalahkan Real Madird.

Ketika Samuel Eto’o mrmbuat skor perdana, Ronaldinho Selanjutnya memperlihatkan kemampuannya di atas rumput hijau. Ia menciptakan brace, dg ke-2 gol ini terjadi lewat aksi individu usai mengecoh barisan bek Madrid.

Skor Ronaldinho itu mendapatkan penghargaan luar biasa pendukungnya di Santiago Bernabeu yg senang dengan performanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.