5 Kandidat Teman Tandem Virgil van Dijk di Liverpool

5 Kandidat Teman Tandem Virgil van Dijk di Liverpool

Posted on

Van Dijk menyandang status menjadi pemain belakang paling mahal dunia sehabis gabung Liverpool. Punggawa Belanda ini ditebus seharga 75 juta poundsterling dari Southampton di bursa perpindahan punggawa bulan Januari silam. Kunjungan Van Dijk dapat membetulkan lini belakang Liverpool yang pernah jadi pantuan. Malah pesepakbola berumur 26 tahun itu dapat menghantarkan team terbarunya ini masuk ke final Liga Champions kompetisi musim ini. Walaupun demikian, barisan bek Liverpool tetap dapat dikatakan tidak baik. Van Dijk memerlukan teman tandem berkelas supaya pertahanan mereka main tangguh di dalam semua laga. Di bawah ini 5 defender yang mampu dipertimbangkan Liverpool pada bursa transfer tahun ini sebagaimana menurut website Liga Inggris ini.

James Tarkowski – Sehabis ada di Burnley sepanjang 3 kampanye musim, Tarkowski sudah berevolusi jadi bek top di bawah arahan Sean Dyche. Bertugas menggantikan Michael Keane yang gabung Everton di jendela transfer tahun kemarin, Tarkowski bisa melampaui harapan dengan performa yang meyakinkan di jantung lini belakang. Tarkowski perform lumayan istimewa serta menolong The Clarets memperoleh sepuluh clean sheet di semua musim ini. Dia selama ini telah memainkan 31 partai bagi Burnley. Performa terbaiknya di Turf Moor kompetisi musim ini menjadikan Tarkowski mendapatkan panggilan membela tim nasional Inggris. Pesepakbola yang sudah berusia 25 tahun itu berpotensi besar diajak Gareth Southgate menuju Rusia.

Milan Skriniar – Milan Skriniar telah berevolusi jadi salahsatu pemain bertahan yang sangat dicari di Eropa semenjak merapat ke Inter Milan. Dirinya ditebus dengan tarif yang diberitakan hingga 20 juta euro dari Sampdoria di bursa transfer tahun kemarin. Permainan Skriniar yang mempesona di pusat barisan bek Inter Milan menjadikannya dihubungkan dengan kesebelasan elit Eropa. Manchester United, Barcelona serta Real Madrid diinfokan berminat mendapat tanda tangannya. Punggawa Slovakia ini bertindak sebagai bagian dari lini belakang Inter Milan yang cuma kemasukan 26 skor di dalam 35 laga di Liga Italia Serie A. Di umur 23 tahun, Skriniar mempunyai masa depan yang terang serta dapat berlaga di Anfield buat 1 dekade selanjutnya.

Kalidou Koulibaly – Kalidou Koulibaly telah berevolusi jadi pemain bertahan level dunia usai gabung Napoli pada 2014 dari Racing Genk senilai k enam, lima juta Pounds. Performa impresifnya di basis barisan bek Napoli menghasilkanya disangkutkan dengan beberapa klub elit Eropa. Pemain belakang Senegal ini menghasilkan pasangan yang solid dengan pemain belakang veteran Spanyol Raul Albiol tuk Napoli kampanye musim ini. Mereka sekedar dibobol 26 goal di dalam 35 partai di Serie A.

Toby Alderweireld – Toby Alderweireld telah berevolusi bertindak sebagai satu dari sekian banyak pemain bertahan paling baik di Premier League semenjak merapat ke Tottenham di 2015 dri Atletico Madrid. Pemain bertahan Belgia ini menyuguhkan dampak yang instan buat The Lilywhites serta masuk di dalam PFA tim of the year saat kompetisi musim 2015/16. Alderweireld telah menciptakan kira-kira 100 permainan di seluruh laga kompetisi buat Tottenham sejauh 3 kampanye musim di London. Tapi, kompetisi musim ini ia di usik oleh cedera hingga cuma dapat main di dalam 18 laga.

Lucas Hernandez – Menurut situs ini, Lucas Hernandez merupakan pemain belakang remaja yang menggiurkan. Dia mampu berevolusi jadi defender paling baik di dunia bersama dengan Virgil serta melintang di pusat lini belakang Liverpool sepanjang beberapa dekade. Klopp memiliki rekam jejak memberikan kesempatan pada punggawa belia serta Lucas dapat dijadikan sebagai salahsatu pesepakbola remaja yang berevolusi di bawah didikan boss Jerman itu. Berumur genap 19 tahun, pemain bertahan belia Prancis ini berhasil mengoleksi 44 performa di setiap kompetisi buat Atletico Madrid pada kampanye musim ini dengan 24 permainan di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.