Luis Enrique: Sebuah Kekalahan Menyakitkan

Luis Enrique: Sebuah Kekalahan Menyakitkan

Posted on

Tim nasional Spanyol mesti mengakui keunggulan Inggris di partai matchday ketiga Grup empat Liga A UEFA Nations League.

Di partai yang bergulir di Stadion Benito Villamarin, Senin (15/10/2018) atau Selasa pagi WIB ini, tim nasional Spanyol harus mengakui keunggulan Inggris dengan score 2-3.

Tim nasional Inggris telah memimpin 3-0 di fase perdana karena gol-gol lewat Raheem Sterling (menit ke-16 serta 38′) lalu Marcus Rashford (29′).

Tim nasional Spanyol baru dapat bangkit serta membalas di fase ke 2 melewati goal lewat Paco Alcacer (menit ke-58) serta Sergio Ramos (90+8′).

Di mata Luis Enrique, hasil negatif itu diawali dengan penampilan negatif yang ditampilkan anak asuhnya selama fase awal.

Luis Enrique menyesal sebab gawang tim nasional Spanyol harus bobol 2 kali melalui 2 percobaan yang di miliki Inggris.

Sedangkan goal ke 3 tim nasional Inggris tercipta melalui tambahan tiga kesempatan selanjutnya, usai percobaan melalui Ross Barkley serta Harry Kane sukses diblok pemain-pemain defensif tim nasional Spanyol.

“Kami sewajarnya mengaku jika penampilan kesebelasan di fase perdana betul-betul jelek. Team saya pun melakukan beberapa blunder-blunder individu, ” tutur Luis Enrique sebagaimana dilansir BolaSport. com melalui BBC.

“Sangat sulit untuk team saya guna menerima kekalahan itu, namun team saya seharusnya dapat menerimanya, ” katanya.

Hasil negatif itu merupakan yang perdana diraih tim nasional Spanyol dibawah gemblengan juru tak-tik Luis Enrique di dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Pada awalnya, Luis Enrique sukses menghantarkan tim nasional Spanyol mendapat tiga hasil positif berturut-turut vs Inggris, Kroasia, serta Wales.

Leave a Reply

Your email address will not be published.