Meredup, Sevilla Ogah Permanenkan Andre Silva

69 views

Performa yang tidak begitu meyakinkan selama kampanye musim 2018-19 membikin Sevilla dipastikan tidak bakal mempermanenkan Andre Silva. Bintang dari Portugal ini juga telah mengucapkan salam perpisahan via akun Instagram pribadinya.

Di awal kompetisi musim 2018-19, Andre Silva sukses memperlihatkan performa yang cemerlang. Bintang 23 tahun ini sukses mencatatkan 7 goal dari 7 pertandingan LaLiga perdananya. Tapi, dia cuma bisa menyarangkan 2 skor tambahan dari dua puluh performa setelahnya.

“Satu kompetisi musim telah usai. Terima kasih Sevilla atas sambutan hangatnya. Aku amat mencintai gairah dari Sevilla dan kota di sekitarnya. Moga-moga mereka dapat mendapat beberapa hal bagus pada masa mendatang, ” tulis Andre Silva.

Andre Silva direkrut menuju Stadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan status loan sepanjang satu musim dari AC Milan. Los Rojiblancos memang punya pilihan untuk mempermanenkannya dengan mahar senilai 35 juta €. Tapi, mereka lebih memutuskan untuk memulangkannya menuju AC Milan.

Keputusan ini membikin masa depan Andre Silva tengah jadi tanda tanya besar. Sebab, AC Milan sekarang masih punya 2 orang striker bagus di dalam diri Krzysztof Piatek dan Patrick Cutrone.

Di kompetisi musim perdananya bareng AC Milan, mantan striker FC Porto ini tidak berhasil memperlihatkan performa paling bagusnya. Walau direkrut dengan tarif 38 juta € dari FC Porto, dia cuma bisa menyarangkan sepuluh goal dan 2 assist dari 40 permainannya di seluruh turnamen pada kompetisi musim 2017-18.

Tags: #Andre Silva

Leave a reply "Meredup, Sevilla Ogah Permanenkan Andre Silva"

Author: