Napoli Kalah, Ancelotti Akui Salah Strategi

148 views

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku kesebelasannya salah strategi kala menerima kekalahan melalui Arsenal. Meskipun begitu, dia percaya Partenopei dapat membalikkan situasi pada leg ke 2.

Arsenal unggul 2-0 vs tamunya Napoli di leg perdana fase perempat-final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Di partai ini, goal The Gunners dicetak Aaron Ramsey serta Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

Napoli mengawali pertandingan dengan tandem Dries Mertens serta Lorenzo Insigne. Tapi, Partenopei baru mulai berlaga lebih bagus usai Arkadiusz Milik masuk di babak ke 2.

“Idenya merupakan menyerang mereka dengan langkah tempo tinggi. Kami coba menerobos sektor sentral mereka serta pada paruh ke 1 ini nyaris tak sekalipun sukses. Itu bukanlah soal bintang menjadi momentum menyerang serta kami tentu bakal punya lebih banyak hal itu pada leg ke 2, ” tutur Ancelotti pada Soccerway.

“Arsenal tampaknya bukanlah tim yang tak dapat diruntuhkan. Kami punya peluang serta jua mengendalikan laga pada fase ke 2. Kami mesti berlaga dengan intensitas serta kegarangan, bukanlah bersama kepanikan. ”

“Itu ujian yang sukar, lebih sukar saat ini dengan hasil negatif tadi, namun masih saja bukanlah mustahil. Ini merupakan fase ke 2 yang bagus, malahan apabila kami meladeni banyak risiko dengan counter attack, namun kami seharusnya menghilangkan rasa takut yang kami punya pada paruh ke 1, ” Ancelotti melanjutkan.

 

Tags: #Carlo Ancelotti

Leave a reply "Napoli Kalah, Ancelotti Akui Salah Strategi"

Author: