Sterling: Liverpool Tak Kuat Hadapi Tekanan

Sterling: Liverpool Tak Kuat Hadapi Tekanan

Posted on

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, menganggap Liverpool tidak kuat melawan tuntutan. Dia berkaca pada pengalamannya memperkuat The Reds pada waktu silam.

“Ketika saya memperkuat Liverpool, saya mengalami tuntutan yang jauh lebih besar ketimbang di sini. Di hari laga bersama semua fans, saya kira ini membikin kami sedikit tegang. Namun, di kala yang serupa, kami mempertahankan kendali. Kami punya peluang buat mengangkat trofi, tapi tidak berhasil, ” tutur Sterling pada Soccerway.

Sterling hampir menghantarkan Liverpool juara Liga Premier Inggris di musim 2013-14. Dengan 3 laga sisa, The Reds ada pada pucuk klasemen dan menang 5 angka vs City.

Tapi kemudian, Sterling cs tidak kuat melawan tuntutan. Mereka terpeleset rival Chelsea serta Crystal Palace. Akhirnya, trofi rubuh ke tangan City.

Sterling yakin, City sekarang punya apa yang diperlukan guna menjuarai 4 turnamen sekaligus.

“Mentalitas kemenangan berasal melalui pelatih kami. Kamu menyaksikannya tiap-tiap hari. Menghadapi klub-klub raksasa, klub-klub di Piala FA, di Piala Liga. Pep Guardiola mau meraih tiap-tiap laga, bukanlah cuma menurunkan bintang dibawah umur 18 tahun. ”

“Dia coba yang paling baik dan inilah hal sangat sempurna yang dapat berlangsung. Ia pelatih yang tak cuma mau meraih Liga Premier Inggris, namun tiap-tiap turnamen, ” tutur Sterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.