Striker Muda Eintracht Frankfurt Mau Ikuti Jejak Luka Jovic

No Comments
Striker Muda Eintracht Frankfurt Mau Ikuti Jejak Luka Jovic

 

Ketajaman Luka Jovic pada kampanye musim 2018-19 silam kenyataannya memberi inspirasi untuk striker baru Eintracht Frankfurt, Dejan Joveljic. Dia juga mengakui kepingin dapat mengulangi pencapaian Jovic bareng Eintracht Frankfurt.

Pada kompetisi musim 2018-19 silam, Luka Jovic sukses menyarangkan 27 goal dari 48 performanya di seluruh turnamen. Koleksi mengesankan itu membikin Real Madrid ikhlas mengeluarkan biaya senilai 60 juta € untuk menandatangani striker 21 tahun ini menuju Santiago Bernabeu.

“Luka merupakan striker yang mengagumkan. Namun, 1 hal yang tidak diperkenankan banyak orang lupakan, ialah aku berumur 2 tahun lebih muda dari dirinya. Bisa jadi aku bakal bisa sampai tingkat performa pada masa mendatang. Namun, aku tidak mau dibandingkan dengan siapa aja. ” tutur Joveljic dilansir dari situs web Bundesliga.

Di dalam kesempatan serupa, Joveljic jua menyatakan jika Jovic jadi salah 1 sebabnya menampung tawaran Eintracht Frankfurt. Dia juga tidak perlu waktu lama untuk menimbang peluang untuk pindah ke Bundesliga.

“Sebelum aku mendapatkan tawaran Eintracht, aku pernah berkonsultasi dengan Jovic dan (Mijat) Gacinovic. Eintracht merupakan tim raksasa yang jua terasa kayak keluarga aku sendiri. Aku percaya bakal dapat meningkat di sini, ” tambahnya.

Dejan Joveljic sukses memperlihatkan performa yang mengesankan bareng Red Star Belgrade pada kompetisi musim 2018-19 silam dengan catatan 14 goal dan 2 assist dari 28 performa. Catatan itu membikin bintang 19 tahun ini sukses memperoleh penghargaan wonderkid paling baik Red Star pada musim 2018-19.

Categories: Olahraga

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.